Sabtu, 19 Mei 2012

sekilas tentang sekolah gua !

sekilas tentang sekolah gue !

ini adalah disain lama sekolah
dan yang baru adalah
BELUM KETEMU wk
adaaaaaaaaa







ini lambang kita 
sedikit informasi aja yah 

ya gak banyak sih yang gua tau tentang sekolah gua
dalemnya aja yah
punya 1 masjid yang sering di sebut PENDOPO 
  • 3 kamar mandi cewe di pendopo(di dalamnya)
  • kamar mandi cowonya berapa ya ?(gak mungkin gua itungin tau O.o)
  • kanyanya 11 kamar mandi cewe 3 di atas 8 di bawah (kalo gak salah mana mungkin gua ngitungin)
  • punya 1 kantin 
  • punya 1 lapangan yang cukup luasdan mulus
  • lab lab penting
  • 1 aula yang luas maksudnya lumayan luas
  • 1 ruang PMR
  • 4 ruang kelas 8 bilinguan dari A-D
  • 5 ruang kelas 8 reguler dari E-I
  • 10 ruang kelas 7 A-F bilingual G-J regulerdan masih banyak lagi ruangan ruangan yang lainnya
  • DAM MASIH BANYAK LAGI  

ada satu kegiatan yan berhasil di post oleh BLOG SMS BEKASI 
gua salah satu panitiannya *--"
dan ada segudang eskul juga seperti 

PASKIBRA 
PRAMUKA 
(gak dapet gambarnya)

PMR
(gak daper juga)

DAN MASIH BANYAK LAGI .......
mau tau tentang sekolah gua
nih liat aja di http://smp1tamsel.blogspot.com/
segudang informasi tentang kegiatan yang sedang berlangsung !

atau dateng aja ke
jalan pendidikan no.100 kecamatan tambun selatan kab.bekasi 





thanks for your attention 
bye 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar