Kamis, 14 Juni 2012

flashback ke kelas 7(lady)

malam lalu tiba tiba gua flashback ke kelas & dimana masa masa alay eh kurang dewasa gua waktu itu
ya entah waktu gua main kaya bocah
entah gua jalan jalan ke puri
entah ya apa itulah pokoknya itu masih ALAY eh masih belum tau apaan itu
ya flashback dikit lah
nih daftar penghuni sevIsha begitulah celetukan nbama kelas gua yaitu 7I
gue :D
ya ini lah potret diri gua ya walaupun gak cantik cantik amat tapi gua tetep ya... (?)

JIHAN MEYBI
anak seorang polisi punya kakak satu
dan dia anak paskibra kadang dia tiba tiba garang :D*piss

ini dia CITRA SYAFIRA(sebelah kanan)
ini anak rada bule,terus pas mos telat,anak paskibra juga dan dia nge fans banget sama JUSTIN BIEBER

ADINDA DEA
anak berkacamata dan pendiam dan juga cukup menutup diri 

ALFATHYA FADILAH
anak yang cukup exis ya buktunya hape lamanya pernah ngehang gara gara kebanyakan foto _-_

NIKEN FAMILA
anak yang memilikin postur badan gede tinggi yang garangnya subhanallah 

DIASQI AYU SALSABILA

anak mungil yang sedikit lamban sedikit cengeng tapi cantik 

NOVYANTI PRAKUSYA

anak berambut keriting yang agak kurus,tinggi dan dia lagi sedih sekarang karna hal CINTA
dan dia juga anak paskibra

SALSHABILLA NURKUSUMA PUTRI
anak manis yang rumahnya aga jauh jadi males banget kalo nyamper dia,dia pernah pake behel tapi sekarang udah engga terus katanya mau pake lagi *labil
dai ketua angkatan paskibra loooh O.o

RISKA ANGRAINI
anak manis agak pendiam ya itu aja lah 

BIANCA AVIANIC SYLLA ARIESTA

anak yang berbehel,itu aja si ya 

SALMA NURAIDA
anak pintar yang cukup manis

DHEA NURFADILLAH

anak yang tinggu agak kurus dan punya lesung pipit yang membantu dia jadi agak manis *piss

YULIANA KURNIAWATI (kanan)

anak pintar dandia adalah andalan gua buat nanya pas ulangan tapi sekarang beda kelas

SONIA NOVIYANTI

anak jangkun yang suka banget k-pop

VIFIH DWI ANGGRAINI
NO COMENT!!!!

ATIKAH RONA 

aak yang cantik tinggi besar dan pemalu

FALIRA DILLA

anak keriting yang punya lesung pipit agak gendut dan sedikit putih

KINTAN MUTIARA

anak yang sedikit gendut dan beambut keriting

FAUZIYYAH RAHMAWATI(kerudung pink)

anak mungil yang pinternya nazubilah putihya juga nauzubillah
dan jangan salah dibali kekalemannya dia anaknya NARSIS ABISSSSS
:D
JAMILAH 
no comment dah pokoknya puas lu kalo sama dia *fitnah 
anak pualing cantik se kelas indonesia  ,DUNIA

seinget gua sih segitu yah 
POKOKNYA sevIsha GAK PERNAH MATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar